Update Corona 4 April: 2.092 Kasus, 191 Meninggal, 150 Sembuh

26



Live streaming 24 jam:

Pemerintah mengumumkan jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di seluruh Indonesia mencapai 2.092 orang hingga Sabtu. Jumlah tersebut meningkat dibanding hari sebelumnya.

Juru Bicara pemerintah khusus penanganan virus corona Achmad Yurianto mengatakan ada penambahan 106 kasus. Jumlah pasien yang meninggal dunia dan dinyatakan sembuh pun meningkat.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Nguồn: https://offkilterbike.com

Xem thêm bài viết khác: https://offkilterbike.com/tin-hot/

26 Comments
  1. Tya Nurkholipah says

    Kurang tegas .masih banyak yang berkeliaran dri tetangga ke tetangga harus nya di siarkan yang arisan ataw yg suka kumpul² di tutup dulu di larang .di siarkan langsung harus nya dan langsung ke rt rw suruh masyarakat nya di siplin

  2. yogi pratama says

    yg pυnya ĸeyaĸιnan ѕaмa allaн ѕwт. ga вaĸal тaĸυт ѕaмa vιrυѕ corona.
    ĸarna ѕaĸιт/мaтι allaн ѕwт laн yg ngaтυr…вυĸan nya dιrιĸan ѕнolaт вerjaмa'aн dι mesjid dan вerdo.a ѕaмa" ĸepada allaн ѕwт agar ĸтa dι jaυнĸan darι segala penyaĸιт dan dι panjangĸan υмυr ĸιтa.. ιnι мalaн ѕeвagιan мeѕjιd вanyaĸ yg ditutup dan gaĸ вoleн ѕнolaт jυм'aт. мaѕya allaн dυnιa вener" ѕυdaн goyaн😢😢

  3. Herdi Romero says

    corona : mana sempat keburu telat .lalay sih diawal terlalu menyepelekan

  4. Lembaga Kajian Keuangan Nasional says

    Kami tetap mengitu himbawqn perintah bahkan aktifitas di tempat ibadahpun kita tinggalkan.masalahnya kami ini KARIWAN KONTRAK LEPAS/TETAP ARTINYA PEKERJAAN INI DIKERJAKAN PRODUKSINYA. DARITAHUN KETAHUAN TETAP BERJALAN.PADA SAAT INI KAMI DISTIRAHATKAN DIRUMAH TAMPA ADA KETENTUAN BAIK DARI PERUSAHAAN MAUPUN DARI PEMERINTAH DALAM HAL INI DEP TENAGA KERJA RI .DINAS TENAGA KERJA. MAUPUN DARI PEMERINTAH .YANG MENGANNGARKAN DAMPAK SOSIL TERHDAP KAMI.TERUTAMQ SUSU UTK ANAK ANAK KAMI DAN ANAK ANAK KAMI YANG ADA DIRUMAH .TENTU SANGAT MENGGANGGU STABILITAS KWAEJAHTERAAN KELUARGA DALAM MENGHADAPU COVID19.MAKASI SEMOGA ALLAH SWT TUHAN YANG MAHA KUASA MELINDUNGI KITA SEMUA KHUSUSNYA GARDA TERDEPAN DOKTER DAN PERAWAT .ALLAH MEMBALAS PAHALA BERLIPAT GANDA DOA KAMI UTK KALAIAN GOD SAVE US.

  5. Didie Offroad says

    Tinggal di rumah kasih makan congkak bukan omong kosong orang kalau ga kerja duit ga ada apa lagi di JKT buruh harian lepas semua itu jgn omong kosong aja

  6. Ivan Permana says

    "ini menjadi penting" 1000x
    dr. Yurianto – 2020

  7. Thole W2n says

    tinggal di rumah meninggal di rumah karena gak ada makanan dan di kubur di rumah juga karena pemakaman umum tidak mau menampung orang mati karena corona,,,,,

  8. Thole W2n says

    meninggal 191 itu karena corona atau kelaparan…..??????

  9. Thole W2n says

    diam di rumah tidak kemana mana kita kerja di liburkan tidak ada penghasilan sementara yang di makan setiap hari apakah pemerintah memberi kita makan gratis dan biaya pengeluaran setiap hari dan setiap bulannya

  10. Channel Ku says

    Terlalu d besar besarkn terlalu d dramatisir bikin pobia ketakutan..sebelum ada corona idh bnyk yg mnggal cuma gk d ekspose.krna d cina viral mkny jadi sakit dikit corona..cuma pmberitaan terlalu berlebihn bikin resah manusia.

  11. Aditya Aginta says

    Kita bisa kalo pemerintah benar2 serius, kita bisa kalo rakyat juga saling bekerja sama saling bahu membahu. Seharusnya kalimat terakhirnya gtu …

  12. ALEX XANDRA says

    Kalo tingal di rumah sih siapa sih yang nga boleh tapi kalo aq nga keluar kerja adiq qw mau makan apa aq sdah tawakal apa pun resiko nya lain cerita kalau ada yang bantuin

  13. Cinta Amalia says

    Kalau paktanya demikian, kenapa pemerintah tidak menurunkan tim medisnya kelapangan, kepedesaan, seperti semacam pengobatan kaki gajah,

  14. Bagas P Wibowo says

    Pemerintah juga harus inisiatip pak ini negara bukan sprti negara cina dan eropa lain nya di negeri kita banyak yg susah pak klo kita pda ga kerja mau makan apa pak? Apa bapak mau ngsh kita makan? Klo pemerintah ngsh makan buat rakyat nya inshaallah rakyat akan nurut pak

  15. The Pejuang says

    BOM JANGKA INDONESIA

    Indonesia memang sebuah bom jangka untuk Covid. Jumlah saringan yang negara Indonesia buat baru berjumlah 7,896, tapi kes dah cecah 2,092 orang dengan 191 orang mati. Untuk rekod, negara Malaysia dah buat test dalam 49,570 orang, dan dengan jumlah terkumpul dalam 3,483 orang dan 57 kematian. Bayangkan kalau 50 ribu saringan dibuat macam kita, berapa sebenarnya jumlah jangkitan di Indonesia?

    Kalau 50k saringan, mereka dijangka akan ada 13,500 kes. Dan 1,200 kematian.

    Tapi itu kalau 50k saringan. Kalau mereka saring 0.15% dari jumlah penduduk, dijangka ada 454,000 kes di Indonesia dengan 120,000 kematian. Ni bom jangka jenis bom nuklear.

    *copy & paste.

  16. muhammad isroi says

    Sembako murah, tapi ngak tau di mana jualnya
    Listrik gratis, tapi no token gw katanya ngak termasuk dapat bantuan. Jadi yg di bantu y mana ? Patokannya apa ? Kita ngontrak yg punya rmh kn orang kaya, tapi kita yg ngontrak ttp oramg susah.
    Penangguhan kredit, harus di urus dulu dan sesuai dengan persyaratan yg di berikan. Iya kalau persyaratannya ngak ribet, kalau ribet ?

    Jadi selamat buat kalian yg telah memilih rezim ini. Kalian sukses

  17. Seni dan Olahraga says

    Usaha jual gorengan drop jadi nggak laku….mau makan apa ? Batu…..rakyat bukan makan berita laporan.

  18. Telling the truth says

    Itu data valid gk pak??
    Ya begitulah namun kami sudah tak punya uang lagi dan tetap disuruh bekerja jika tidak ancaman bagi kami karna perusahaan gk mau rugi. Apalagi mereka yg menggantung hidupnya dengan berjualan dan mencari nafkah dijalanan jika tidak keluar rumah besok mau makan pakai apa.
    Semoga covid-19 berakhir agar menjadi pelajaran dan sejarah bagi bangsa ini dan semoga segala kecurangan serta penindasan dibalas dgn keadilan.
    Covid-19 mewabah namun perusahaan perusak lingkungan masih terus berjalan karyawan disuruh untuk tetap bekerja jika tidak perusahaan mengalami kerugian.
    Beda yg disampaikan dengan aturannya.
    Bagaimana masyarakat mau percaya kepada pemerintah sementara banyak ketimpangan yg terjadi didalam birokrasi dan terlalu banyak hutang budi, pemodal dianggap tuhan di negri ini sehingga mereka lebih berkuasa dari pemimpin di negri ini.
    Lingkar yg sudah basi dan banyak diketahui bahwa elit politik menopang hidup di korporasi, sehingga apapun yg terjadi dianggap bencana yang tak dihiraukan lagi
    Rakyat disuruh siap mati demi sesuap nasi.
    Bukan provokasi tapi inilah kenyataannya saat ini.

  19. RPK demon says

    Semoga aja berita kedepanya ada yg memberitakan kasus covid-19 telah menurun menjadi sekian
    Amin

  20. Sukasni Basuki says

    YaAlloh semoga saudaraku yg terinfeksi virus Corona segera Alloh sembuhkan,dan kita yg sehat dilindungi nya Amin.

  21. Victor Pasaribu says

    sampai berapa lama harus dirumah?
    sampai covid menghilang?
    yang ada ekonomi hancur,
    sekarang aja susah cari makan
    kalau makanan sudah susah ditemukan mungkin orang-orang akan berbuat anarkis
    sepertinya sudah harus diterapkan kebijakan setiap orang bertanggung jawab atas kesehatan sendiri.
    prioritas isolasi rumah sakit atau wisma atlit adalah orang tua dan yang memiliki penyakit bawaan.
    orang muda dan fisik kuat isolasi sendiri di rumah.

  22. ipur purwanto says

    Tinggal dirumah saja trus apa yg dimakan

  23. Tajul arifin says

    Apa kabar obat yg di beli dari cina ?

  24. Wong Oradue says

    Corona dan corona.kalau memang itu virus sangat berbahaya dan mematikan,jika itu virus dari cina atau manapun udah pada mati semua tu orang orangnya.ada kehebohan,ada kebebasan.penyakit para pendosa besar dan munafik,ontran ontran

  25. Ary Sundari says

    mbak penerjemahnya bener2 menghayati, termasuk ekspresi2nya…, semoga kita semua bisa terhindar dari C19 ini..

  26. Abah Umi says

    Bukan hoax ya pemerintah dibawah pusat yg malah berani mencegah tiap daerahnya.bahkan kata Ridwan kamil kita gak melihat keseriusan dari pemerintah pusat tangain corona

Leave A Reply

Your email address will not be published.